Info

Anak Tunggal

Di Semarang ada seorang ibu yang mempunyai anak tunggal yang sudah bekerja, dia ditawarin untuk mengambil rekening Asuransi Prudential Indonesia oleh seorang agen Prudential Indonesia.

Setelah berdiskusi dibuatkanlah  proposal oleh agen tersebut katanya mau dipelajari dulu, tapi tidak dibaca, hanya disimpan di dalam laci kerjaannya. Suatu hari anak tersebut meninggal dunia karena kecelakaan.

Mamanya beres-beres rumah dan menemukan proposal rekening Prudential Indonesia. Mamanya begitu senang karena mengira anaknya begitu sayang sama dia, karena sudah meninggalkan uang asuransi untuk melanjutkan hidupnya.

Mamanya pergi ke kantor pusat Prudential Indonesia di Prudential Tower Jakarta dengan maksud ingin klaim dengan proposal anaknya tersebut. Tapi pihak Customer Service mengatakan ini hanya proposal bukan polis asuransi.

Mamanya langsung menangis, dia mengatakan waktu anaknya kecil dia biayain anaknya dari kerja dengan mencuci baju dari pintu ke pintu di salah satu kawasan permukiman di Semarang.

Sekarang dia harus kembali lagi mencuci baju dari pintu ke pintu kembali di usianya yang cukup tua sekarang ini.

Pesan Moral dari cerita ini :

Tidak boleh egois buat menabung, karena mungkin kita belum membutuhkan tabungan kita saat ini, tapi kalau sesuatu terjadi dengan diri kita mungkin tabungan kita itu berguna untuk keluarga kita yang kita sayangi, khususnya orang tua kita.

Asuransi sebagai warisan!

Tahukah anda dengan mengikut sertakan anak anda sedini mungkin dalam program Asuransi unit link Prudential Indonesia. Secara tidak langsung anda sudah memberikan warisan kepada anak anda dimasa yang akan datang!

GARIS KEHIDUPAN

Apakah yang dimaksud dengan GARIS KEHIDUPAN ?

Garis kehidupan dimulai dari kelahiran seseorang sampai dia meninggalkan dunia ini:

  1. Kelahiran kita di muka bumi ini.
  2. Mulai usia +/-25 thn sampai +/-60thn kita masuk masa produktif.
  3. Setelah usia 60thn kita memasuki masa pensiun sambil menunggu kapan kita menghadap kepada NYA.

Dari GARIS KEHIDUPAN ada yang sudah pasti dan tidak bisa ditawar tawar lagi yaitu meninggal dunia.

Dalam masa masa dari kelahiran seseorang sampai meninggal banyak resiko resiko yang dihadapi siapa yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan pernah masuk rumah sakit?. Siapa yang berani menjamin bahwa kita tidak akan pernah mengalami penyakit kritis? Siapa yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan pernah mengalami kecelakaan ?

Tak ada dan tak akan ada yang berani menjamin bahwa seseorang pasti tidak akan mengalami hal hal tersebut diatas tapi semua orang pasti bisa menjamin bahwa menghadap Sang Khalik adalah pasti.

Kapan seseorang meninggal dunia? Tiada seorangpun tahu. Oleh karena itu untuk memberikan rasa aman bagi orang orang yang kita cintai anda perlu mempertimbangkan untuk ikut dalam program Prulink dari Prudential di Indonesia.

Prulink di sediakan guna memenuhi kebutuhan nasabah nya yang bervariasi untuk menyediakan KEAMANAN dan KENYAMANAN pada masa masa nasabah membutuhkan manfaat yang diambilanya.

KELUARGAKU ADALAH CINTAKU

Keluarga adalah bagian dari kehidupan kita yang paling berarti! Tanpa keluarga kita bukan siapa siapa! Banyak hal yang hilang apa bila kita tidak memiliki keluarga!.

Masa yang paling menyakitkan adalah saat saat kita kehilangan orang yang paling kita cintai apalagi bila dia adalah seorang kepala keluarga!.

Dunia akan terasa runtuh bagi keluarga yang ditinggalkan apabila kepala keluarga tidak berkesempatan menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk memberikan perlindungan bagi KELUARGA yang ditinggalkan.

Hindari itu dengan sedini mungkin mengikuti program asuransi unit link pada Prudential Indonesia karena PERLINDUNGAN ASURANSI PRUDENTIAL INDONESIA akan memberikan manfaat yang paling berharga pada KELUARGA YANG ANDA CINTAI

USAHA MANDIRI TANPA MODAL

Tahukah anda USAHA MANDIRI TANPA MODAL?

Apabila anda susah mendapat pekerjaan ataupun karir anda sudah tidak bisa meningkat lagi, bosan dengan pekerjaan yang ada mungkin ini sudah saat nya untuk anda berusaha mandiri tanpa MODAL.

Pentingnya asuransi bagi kehidupan kita

Mengapa asuransi menjadi penting bagi kehidupan kita?. Asuransi menjadi sangat penting karena dalam mengarungi kehidupan ini kita menghadapi ketidak pastian. Tetapi pasti meninggal dunia hanya saja kita tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Karena adanya kepastian kita meninggal dunia tetapi tidak pasti kapan terjadinya itulah kita memerlukan asuransi!.

Kalau kita sudah pasti tidak akan meninggal dunia kita tidak perlu memiliki asuransi jiwa karena kita tahu pasti kita tidak akan meninggal sampai kapan pun juga.

Karena ketidak pastian itulah kita harus memiliki ASURANSI JIWA

Untuk memiliki asuransi jiwa kita harus pandai pandainya memilih karena jika kita asal pilih bisa bisa kita nantinya tertipu!

Jadi kita harus memilih perusahaan yang sudah lama berdiri dan dimanajemeni oleh orang orang profesional pada bidangnya.

Tinggalkan komentar