Produk

Produk Produk PT Prudential Life Assurance

Dengan memahami kebutuhan kebutuhan unik para nasabah, Prudential Indonesia selalu menciptakan inovasi baru dan menawarkan produk produk yang sesuai untuk nasabah.Prudential Indonesia menawarkan produk produk asuransi jiwa dan investasi yang lengkap guna memenuhi kebutuhan para nasabah. Prudential Indonesia juga akan terus mengembangkan produk produk yang sesuai dengan perubahan gaya hidup dan tujuan financial nasabah.

Produk-produk Unit Link

Prulink Assurance Account ( PAA )

Prulink Investor Account ( PIA )

Prulink Fixed Pay ( PFP ).

PruSyariah

Prulink Assurance Account (PAA) : Produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus keuntungan berinvestasi, dan juga telah dirancang untuk memberikan flesibilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dalam setiap tahapan kehidupan nasabah.

Manfaat Prulink assurance account:

  1. Jaminan manfaat kematian.
  2. Manfaat cacat total dan tetap.
  3. Dapat menambahkan nilai uang pertanggungan setiap saat.
  4. Dapat melakukan penambahan premi setiap saat.
  5. Dapat menentukan sendiri besarnya komposisi dari nilai proteksi dan nilai investasi.
  6. Dapat melakukan pengalihan dana.
  7. Pilihan manfaat asuransi tambahan yang beragam.

Prulink Investor Account (PIA) : Produk unit link dengan pembayaran premi sekaligus yang menawarkan berbagai produk pilihan dana investasi. Disamping mendapatkan hasil investasi yang optimal, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap resiko kematian atau resiko menderita cacat total dan tetap. Produk ini memberikan keleluasaan bagi Pemegang Polis untuk memilih investasi yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis. Prudential Indonesia menyediakan berbagai pilihan untuk dana investasi anda.

Prulink Fixed Pay (PFP) : Produk unit link yang dirancang untuk memberikan fleksibilitas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan  di setiap kehidupan nasabah, dengan manfaat kematian yang dijamin ( sesuai ketentuan yang berlaku ), dan pilihan periode pembayaran premi yang pasti.

Prusyariah : Produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi berbasis syariah. Prusyariah dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rancangan keuangan masa depan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Islam. Produk Prusyariah Prudential sudah sesuai dengan Ketentuan Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Prudential Semua Produk

Dengan memahami kebutuhan unik Anda, Prudential selalu mampu berinovasi dan menawarkan produk yang relevan. Kami menawarkan berbagai komprehensif asuransi jiwa dan produk investasi-linked untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Dan kita akan terus meningkatkan penawaran kami yang ada dan mengeksplorasi yang baru sesuai dengan perubahan gaya hidup Anda dan tujuan keuangan.

PRUlink funds:

Riders:

Tinggalkan komentar