Nasabah

Nasabah

Seberapa Pentingkah Asuransi Jiwa? Apakah semua orang membutuhkan Asuransi Jiwa ? jawabannya adalah : YA……merupakan suatu keharusan dan harus secepatnya. Jangan ditunda. Jika kita ingin mensyukuri apa yang diberikan oleh – Nya, manusia harus tetap berusaha. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, lakukan antisipasi dengan memiliki asuransi jiwa.

Tanpa kita sadari sebenarnya kita semua sangat mendambakan “Perlindungan” (Proteksi) terhadap segala hal “Ketidak pastian” yang bisa/mungkin terjadi.

Dalam video ini diceritakan sebuah kelurga Indonesia yang cukup mapan sedang membicarakan sebuah perencanaan masa depan. Dengan kecukupan dana & aset yang dimiliki memungkinkan mereka untuk meraih segala keinginannya.
Namun mereka lupa ada hal yang harus dimiliki untuk mendukung Gaya hidup/Life Style yang sudah dijalani saat ini yaitu sebuah “Perlindungan/Proteksi” Asuransi bagi “Kehidupan & Kesejahteraannya”.
Payung Asuransi ini sangat terasa pentingnya manakala bila di tengah “Perjalanan Kehidupan” terjadi musibah berupa : Kecelakaan, sakit, perawatan di R Sakit, Kematian orang2 yg kita sayangi dll.
Kesehatan & Kematian tdk bisa diganti dengan “Uang” berapapun namun “Ketidak siapan” dana yang mencukupi saat resiko terjadi akan lebih “Fatal” akibatnya.

Semoga dapat menarik “Pelajaran” dari tayangan video diatas.

Dalam memilih berasuransi kita haruslah jeli dan disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Pendidikan. Sedemikian banyaknya pilihan yang ada, namun pilihan terbaik adalah yang sudah dikemas menjadi satu.

Untuk itu apabila Anda ingin menjadi nasabah Prudential anda sudah berada ditempat yang tepat dan anda bisa menghubungi kami :

Dadang Djoko Kuspito

HP : 0818851675 atau 081399035778 atau 088888638715

atau email :

dadang_d_kuspito@indo.net.id

Data-data yang akan kami butuhkan untuk pembuatan proposal berupa:

1. Nama lengkap

2. Tanggal Lahir

3. Jenis Kelamin (L/P)

4. Status Merokok/Tidak (1 Tahun terakhir)

5. Pekerjaan saat ini (mohon di deskripsikan)

6. Data anak (sama seperti diatas) – jika ingin diikut sertakan dalam program

7. Alamat email/Fax/No Telp yang dapat dihubungi

Silahkan Isi Form berikut untuk mendapatkan Ilustrasi dari kami.

Registration/Ilustration Form.

 

Tinggalkan komentar