Klaim FAQ

Klaim FAQ

Pertanyaan yang Sering DiajukanKlaim FAQ

Klaim Tanya Jawab

1. Q: Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk mengklaim manfaat Penyakit Kritis?
J: Silakan menyerahkan dokumen-dokumen berikut:
* Penyakit Kritis Lengkap Formulir klaim
* Surat Dokter yang mendukung penyakit kritis yang dituntut
* Fotokopi hasil tes laboratorium dan radiologi

2. T: Apa yang harus saya lakukan untuk mengklaim manfaat Kematian?
J: Untuk mengklaim Kematian menguntungkan Anda perlu menyerahkan dokumen-dokumen berikut:
* Mengisi Formulir klaim Kematian
surat * Dokter untuk mendukung klaim kematian
* Fotokopi hasil tes laboratorium dan radiologi
* Original kebijakan
* Fotokopi kartu identitas penerima’s
* Original sertifikat kematian dari dokter / rumah sakit
* Original kematian sertifikat dari otoritas lokal
* Jika ada, salinan surat yang menyatakan perubahan pihak tertanggung dan perubahan penerima

3. T: Dokumen apa yang dibutuhkan untuk mengklaim manfaat Kecelakaan?
J: Anda perlu untuk melengkapi dan menyerahkan dokumen-dokumen berikut:
* Mengisi Formulir klaim Kecelakaan
surat * Dokter untuk mendukung klaim kecelakaan
* Medis resume dari dokter yang merawat
* Fotokopi hasil tes laboratorium dan radiologi
* Asli surat pernyataan dari polisi untuk kasus-kasus dengan keterlibatan polisi

4. T: Dokumen apa yang diperlukan untuk klaim manfaat PRUmed?
J: Berikut ini adalah dokumen yang diperlukan untuk klaim PRUmed:
* Mengisi Formulir klaim PRUmed
surat * Dokter untuk mendukung klaim PRUmed
* Medis resume dari dokter yang merawat
* Fotokopi hasil tes laboratorium dan radiologi
* Asli faktur dan detail dari seluruh biaya rawat inap dari rumah sakit

5. T: Bagaimana saya mengklaim manfaat Pembedahan & Perawatan?
J: Untuk klaim manfaat & Perawatan Bedah, Anda harus menyerahkan berikut:
* Menyelesaikan Bedah dan bentuk klaim Perawatan
surat * Dokter untuk mendukung operasi dan keperawatan
* Fotokopi hasil tes laboratorium dan radiologi
* Asli faktur operasi dan keperawatan

6. T: Bagaimana saya mengklaim manfaat Cacat Total dan Tetap?
J: Dokumen yang diperlukan untuk klaim dan manfaat Cacat Tetap Total:
* Menyelesaikan Total dan Tetap formulir klaim Cacat
* Surat Physician’s Total dan Tetap mendukung klaim Cacat
* Fotokopi hasil tes laboratorium dan radiologi
* Asli surat pernyataan dari polisi untuk cacat sebagai akibat kecelakaan dengan keterlibatan polisi
* Original kebijakan

Catatan:
1. Semua yang dibutuhkan-dokumen di atas harus diserahkan dalam Bahasa Indonesia atau Inggris. Jika terjemahan ke dalam Bahasa Indonesia atau Inggris sangat diperlukan, ini harus dilakukan oleh dan tersumpah penerjemah bersertifikat.Semua biaya yang berkaitan dengan pengajuan klaim harus ditanggung dan dibayar oleh pemegang polis.
2. Formulir yang tersedia di departemen klaim klaim formulir untuk diisi oleh pemegang polis / penerima (dalam hal kematian), dan pernyataan Dokter harus diisi dengan memperlakukan / bertindak dokter.
3. Semua dokumen asli akan dikembalikan setelah pengesahan oleh PT Prudential Life Assurance.
4. Jika perlu, PT Prudential Life Assurance memiliki hak untuk meminta data tambahan / informasi.

Tinggalkan komentar